ALLAH LAGI ‘LAGI DAN SETERUSNYA ”

Dunia gampang dicari, cari saja Pemiliknya.
Uang gampang dicari, carilah dengan mencari Pemiliknya.
Kenapa seseorang bisa susah? Sebab ia tidak dekat dengan Allah, malah dekat dengan kemaksiatan.
Tahukah manusia, Allah berarti kemuliaan, kesenangan, dan kemaksiatan berarti kehinaan, kesusahan. Mengapa seseorang tidak ada ketetapan hidup? Karena, ia bersandar bukan kepada Allah.
Ia hanya mengejar kekayaan, bukan Allah.
Ia hanya mengejar kesuksesan, bukan Allah.
Ia hanya mengejar dunia, bukan Allah.
Padahal, semua itu tidak ada yang abadi, Wahai pecinta dunia. Dekati Allah, maka kekayaan pun datang. Dekati Allah, maka kesuksesan pun akan datang.
Dekati Allah, maka dunia pun akan datang, Wahai pecinta dunia. Allah telah berfirman kepada dunia. “Wahai dunia, cintai siapa yang mencintai Aku. Jangan dekati siapa yang menjauhi Aku, wahai pencari Allah…” Bagi saudara yang saat ini hidupnya lagi ancur-ancuran, hutangnya bertumpuk, rumah tangganya berantakan, belum dapat jodoh, belum punya anak, dapat pekerjaan tapi kemudian di PHK, atau apapun yang sampai saat ini saudara lagi mencari dunianya Allah, tapi belum ketemu solusinya. Atau yang sudah dapet, justru Allah tuker dengan yang namanya kehancuran, hingga saudara mulai lagi dari titik NOL.
Minta ampun aja sama Allah, ada dosa apa yang sekiranya Allah kemudian membiarkan saudara terus-menerus mencari dunianya Allah tapi hasilnya tetep nihil. Atau itu hanya ujian aja dari Allah yang membuat saudara terus bersabar dan istiqamah hingga kemudian ada hadiah yang tak disangka-sangka sebelumnya.
Semua yang sudah diperoleh, diambil lagi sama Allah, kecewa ga? Rizki yang hilang, gak bakal ketuker. Rizki yang datang juga gak ketuker. Semuanya sudah diatur Allah.
Ibadah aja yang benar, mintanya yang banyak sama Allah, yang rajin. Istiqamahin dah. Jangan ada lagi dosa yang sebelumnya membuat Allah murka sama kita.
Pokoknya taubat yang sebener-benernya taubatan nasuha. NEVER DO AGAIN . Kalau semuanya beres dan pantes menurut Allah, insyaAllah dikasih sama Allah. Gak usah takut rizki yang di tangan lepas, atau diambil.
Takutlah kalau iman yang lepas, atau hilang ibadah. Pasti berlalu, dilawan tahajjud, dhuha, shalat yang khusyu’, baca qur’an, sedekah. Insya Allah dikembalikan Allah lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: